list paypel

Rekan – rekan pengunjung pusatgratis, beberapa waktu yang lalu saya telah memposting tips untuk memperoleh 100$ gratis dari paypal lewat facebook. Dan ternyata hari ini pembayaran $100 tersebut telah saya terima dari paypal happy . Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada rekan – rekan pengunjung pusatgratis yang juga telah menerima $100 gratis tersebut dari paypal.
Silahkan cek email atau langsung login ke account paypal anda untuk memastikan apakah uang tersebut sudah terkirim ke account paypal anda. Jika anda telah menerima email bahwa anda menerima uang dari paypal whistlist, namun saat login ke paypal uang tersebut belum ada, kemungkinan uang tersebut masih dalam pemrosesan.
berikut ini screenshot salah satu account paypal saya yang saya gunakan sebagai account paypal wishlist saya. Terlihat 100$ telah terkirim dan telah masuk ke account paypal saya.
bukti pembayaran paypal wishlist
bukti pembayaran paypal wishlist
Kunjungi terus pusatgratis.com untuk mengetahui peluang – peluang bisnis internet terbaru lainnya. Sukses selalu happy

0 komentar:

Posting Komentar

You must here